Wow! Ancol Gelar Pesta Kembang Api Terbesar

Taman Impian Jaya Ancol bekerjasama dengan PT Firemaxx Bumame Indonesia akan menggelar pertunjukan kembang api yang diiringi musik pada Sabtu (8/1/2011), pukul 19.00 WIB.

Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Winarto mengklaim pesta kembang api yang akan digelar di Le Bridge Beach Pool Ancol, itu merupakan pesta kembang api terbesar di Indonesia.


"Bila biasanya pesta kembang api ditampilkan secara rutin di Dunia Fantasi maupun pada perayaan HUT DKI Jakarta, HUT RI, atau malam pergantian tahun, namun kali ini menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya, ini lima kali lebih besar dibandingkan kembang api tahun baru kemarin," ujarnya saat jumpa pers di Ancol, Jakarta Utara.

Lebih dari itu lanjutnya, pemilihan tempat pertunjukan Beach Pool Ancol akan memberikan efek pantulan cahaya kembang api sehingga menambah keindahan.

Winarno berjanji acara yang bertajuk "The Thrilling Spektacular Fireworks in Ancol Sky," ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda, mata pengunjung akan dihibur dengan 25.000 tembakan kembang api yang akan dilontarkan sehingga mewarnai langit-langit Ancol selama 20 menit.

"Selain efek visual dari kembang api yang dapat dilihat jelas, pada pertunjukan spektakuler ini pengunjung juga bisa menikmati perpaduan ledakan kembang api yang diselaraskan dengan musik," terangnya.

Dia berharap acara yang digelar dapat membangkitkan semangat masyarakat pada 2011 ini.


"Acara ini digelar sebagai pembuka dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan Taman Impian Jaya Ancol selama 2011," pungkasnya.

sumber: okezone.com

sponsored

0 comments:

Post a Comment