Irfan Bachdim Tak Akan Pindah ke Luar Negeri

Fans striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim, kini bisa tersenyum lega dan bahagia. Irfan memastikan bahwa dirinya tidak akan ke luar negeri dan tetap akan bertahan di Indonesia.

Isu bermunculan menyusul ancaman PSSI untuk mencoret Irfan dari timnas apabila tetap membela Persema Malang di Liga Primer Indonesia (LPI). PSSI menilai keberadaan LPI ilegal karena tidak berada di bawah naungan mereka.


Karena kasus tersebut, Irfan sempat dikabarkan akan hengkang dari Persema Malang untuk merumput di luar negeri. Namun demikian, lewat jejaring sosial Twitter, Irfan mengabarkan fansnya bahwa dia tidak akan hengkang ke luar negeri dan akan tetap berada di Indonesia. Penyerang berusia 22 tahun tersebut menyatakan menyerahkan mengenai masa depannya di skuad asuhan Alfred Riedl kepada PSSI.

"Itu bukan terserah saya, tapi PSSI," kata Irfan melalui akun Twitternya.

Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, dipastikan akan tetap memanggil Irfan dalam skuatnya yang akan berlaga menghadapi Turkmenistan dalam dua pertemuan kandang dan tandang pada pra-Olimpiade 2012 London pada 23 Februari dan 9 Maret 2011. Irfan menjadi satu dari lima pemain timnas Indonesia eks-Piala AFF 2010 yang sudah dipastikan masuk seleksi timnas U-23. Pemain lainnya adalah Oktovianus Maniani, Yongki Ari Bowo, kiper Kurnia Meiga dan Johan Juansyah.


sponsored

0 comments:

Post a Comment