Hendrie dan Irfan Bachdim Jadi Magnet Laga Bandung FC vs Persema

Laga kandang Bandung FC melawan Persema Malang pada 5 Februari mendatang dipastikan bisa menarik massa banyak. Lee Hendrie, mantan bintang Aston Villa yang kini merumput bareng tim Laskar Siliwangi dan juga Irfan Bachdim diyakini akan menjadi magnet bagi pecinta sepakbola di Bandung.


"Kalau lawan Persema Malang nanti, saya yakin Hendrie bisa lah main. Kalau untuk dengan Solo FC 29 Januari nanti kemungkinan besar tidak main," ujar Manajer Bandung FC M Kusnaeni saat berbincang dengan detikbandung melalui telepon, Rabu (26/1/2011).

Menurutnya keberadaan Hendrie bisa menjadi magnet bagi pecinta sepakbola di Bandung untuk datang ke stadion. "Apalagi nanti juga ada Irfan Bachdim. Ya mudah-mudahan bisa menyedot penonton," kata Bung Kus, panggilan akrab Kusnaeni.

Lebih lanjut Bung Kus menuturkan jadwal pertandingan yang dipercepat dari tanggal 7 Februari menjadi 5 Februari. "Ini dari pihak televisinya yang meminta, dengan pertimbangan ini pertandingan besar sehingga lebih bagus kalau main hari Sabtu atau tanggal 5. Ya mudah-mudahan proses perizinannya lancar," katanya.

Jika tanggal 5 Februari nanti, Bandung FC jadi menjamu Persema Malang di Stadion Siliwangi, ini pertandingan perdana klub asal Bandung yang main di Liga Primer Indonesia itu main di kandang. "Momen ini kami sangat tunggu sekali," katanya.


sponsored

0 comments:

Post a Comment