Alferd Riedl Siap Melawan jika PSSI coret Irfan Bachdim

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sepertinya akan memberikan perlawanan kepada PSSI apabila masalah non-teknis kembali merecoki skuat timnas. Jika PSSI benar-benar mencoret striker Irfan Bachdim maka pelatih asal Austria itu bisa jadi akan memberikan perlawanan kepada PSSI.

Irfan Bacdhim rencananya akan tetap memperkuat Persema Malang di kancah Liga Primer Indonesia yang merupakan liga sempalan PSSI. Oleh karena itu, Irfan Bachdim terancam di coret dari sekuat Merah Putih. Sebenarnya kecenderungan ini sudah terlihat ketika Alferd Riedl ditanya masa depannya bersama timnas Indonesia. Pelatih asal Austria itu menegasakan bahwa skuat timnas Merah Putih masih menjadi wewenangnya selama dia masih menjadi pelatih timnas Indonesia.


''Ketua umum PSSI (Nurdin Halid) bisa mendepakku kapan saja,’’ kata Riedl seperti dikutip situs affsuzukicup. ‘’Tapi, sepanjang saya masih menjadi pelatih timnas, maka saya yang menentukan bagaimana cara timnas bermain dan siapa akan bermain.''

Riedl secara jelas menegaskan bahwa urusan timnas menjadi ranah wewenangnya. Termasuk urusan coret mencoret pemain.

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi nasional, Timo Scheunemann juga tidak gentar dengan ancaman PSSI yang akan mencoret pemainnya, Irfan dan Kim Jaffrey Kurniawan, dari timnas. Pelatih Persema Malang itu yakin urusan pencoretan pemain merupakan urusan Riedl selaku pelatih timnas. ‘’Jika Irfan Bachdim dinilai layak untuk masuk timnas, saya yakin Riedl akan memanggilnya,’’ kata Timo.

sumber: republika.co.id

sponsored

0 comments:

Post a Comment